Survei Membuktikan

Wanita yang cantik lebih disenangi daripada yang pintar. Laki laki lebih baik dalam melihat daripada berpikir.

Hasil survey yang dilakukan di Inggris terhadap 2000 orang pria dan wanita menegaskan hal itu. Setiap hari, pria rata rata menghabiskan 16 menit waktunya untuk memandangi wanita sementara sebaliknya kaum hawa hanya menghabiskan 90 detik!!

Lalu apa saja yang jadi objeknya? Sebagian besar pria senang memandangi dada, bokong dan kaki. Lucunya, tidak ada yang berani melakukan kontak mata sedikitpun sebelum atau sesudahnya. Sementara di pihak wanita, hampir setengah dari mereka melakukan kontak mata pada awalnya lalu dilanjutkan dengan memperhatikan senyum dan badan si pria.

Ketika ditanyai di mana saja para pria tersebut memandang "mangsanya", ditemukan jawaban bahwa sebagian besar dilakukan di Cafe, Restaurant dan Disco, sisanya di Supermarket.

Meski sepertiga dari mereka pernah bertengkar dengan pasangan karena "kedapatan", survey tersebut sepertinya mengijinkan hal tersebut karena mereka juga mengutip bahwa memandangi wanita cantik dapat memperlancar peredaran darah dan baik buat jantung yang effeknya sama dengan berolahraga selama setengah jam.



___________________________________________

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home