CL Preview: Inter vs Bayern


Matthäus Peringatkan Bayern

Mantan kapten tim national Jerman yang sekarang menangani FC Augsburg (Austria), Lothar Matthäus memperingatkan FC Bayern untuk tidak menganggap remeh pertandingan melawan Inter Milan dalam lanjutan penyisihan Champions League group B di San Siro, 27.09.06.
"Ini bukan pertandingan untuk mencari juara dan runner up group tapi untuk melihat siapa yang akan lolos nantinya dari group ini,“ ujarnya.

Dia mengatakan bahwa kemenangan Sporting Lisbon atas Inter di minggu pertama membuat persaingan di group ini lebih ketat. "Setiap point yang didapat akan menentukan langkah ke babak selanjutnya,“ tambah der Kapitän yang pernah membawa kedua klub tersebut menjuarai UEFA cup.

"Tapi Inter sendiri dalam tekanan besar. Mereka sudah lama tidak menjuarai kejuaraan bergengsi meski telah menghabiskan banyak uang dalam bursa transfer,“imbuhnya lagi. Ketika ditanya hasil terbaik buat FC Bayern besok, Lothar mengungkapkan bahwa hasil seri sudah cukup baik buat klub Bundesliga tersebut. Dia mengaku menonton langsung pertandingan Inter melawan Chievo yang berkesudahan 4-3 untuk Inter meskipun sempat unggul 4-0. "Inter punya penyerang yang bagus tapi pertahanan mereka juga sangat rapuh," tutupnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Franz Beckenbauer yang juga president FC Bayern berharap bahwa timnya bisa tampil lebih baik di ajang CL tahun ini.
"Dengan performa seperti pada saat menang 2-1 melawan Aachen, kami tidak akan bisa menang melawan Inter. Para pemain harus bermain sebagai tim.Seperti sebuah Orkestra, jika setiap orang hanya bermain untuk dirinya sendiri maka tidak akan muncul musik yang harmonis,“ ujarnya dalam wawancara dengan BILD.
Dalam pertandingan lanjutan kompetisi Bundesliga sabtu lalu, FCB hanya mampu menang tipis 2-1 melawan klub promosi Alemannia Aachen. Hasil ini tidak disambut gembira oleh pendukung karena tim kesayangan mereka bermain buruk. Bahkan jika saja wasit yang memimpin saat itu tidak menganulir gol kedua Aachen pada menit menit akhir pertandingan maka laga tersebut bakal berakhir seri.

Lebih lanjut der Kaiser menolak menyalahkan trainer Felix Magath sebagai „dirigent“ yang gagal atas permainan FCB yang belum maksimal sampai sekarang.
"Piala Dunia menyulitkan pelatih untuk menyiapkan tim secara maksimal. Podolski, Lahm, Schweinsteiger dan Sagnol bahkan harus bermain sampai phase akhir. Sangat sulit untuk membuat mereka kembali ke kondisi semula dalam waktu singkat“.
"Saya akan senang kalau kami bisa membawa pulang satu poin mengingat Inter juga menghadapi masalah kebugaran yang sama“.


source: BILD

___________________________________________

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home