35 Juta Euro Jackpot

Seluruh Jerman dilanda demam Lotto. Beberapa saat sebelum jam 20.00, sabtu malam 07.10.06, saat pengundian nomor jackpot dilakukan, puluhan juta pemirsa TV berdebar debar menanti setiap bola yang mewakili setiap angka keluar dari tabung undian. Hasilnya, jackpot kali ini lagi lagi tidak menemukan pemenangnya. Itu berarti, hadiah yang ditawarkan pada penarikan berikutnya akan terus bertambah.

LOTTO adalah satu dari permainan judi yang dilegalkan di Jerman. Undiannya dilakukan dua kali seminggu yakni setiap rabu dan sabtu malam. Apabila grandprize pada hari sebelumnya tidak ada pemenangnya, maka hadiahnya akan ditambahkan ke hari undian berikutnya.

Hari Sabtu kemarin, Lotto mengimingi-imingi hadiah jackpot yang terbesar dalam sejarah undian di Jerman, 35 Juta Euro (rupiahin aja sendiri kalo kurs 1 Euro setara dengan 11.600 Rupiah). Tentu saja hal itu menggiurkan banyak orang untuk ikut bermain. Yup, orang jerman pun senang bermimpi. Siapa tahu dengan menghabiskan cuma 6 euro, sedikit keberuntungan dan tadaammmm 35 Juta euro ditangan (ups gak ding di rekening bank. Repot juga kan kalo 35 juta euro diterima cash dengan notes 100):-)
Apalagi mereka gak perlu punya rasa bersalah krn diharamkan, tidak perlu banyak tidur untuk menunggu wangsit lewat mimpi ataupun untuk mengunjungi kuburan. ..:-)

Konon, judi jenis undian seperti ini sudah sejak jaman dahulu ditemukan jejak jejak scriptnya di China. Bahkan, pembangunan Great Wall di China sebagian besar dananya didapat dari permainan ini.
So, gak di China, Jerman, Indonesia (meskipun illegal dan haram) iming iming seperti ini (hampir) selalu ampuh.

Mau tau, apa saja yang akan mereka lakukan jika mereka memenangkan jackpotnya?:

Nicolas Kiefer (29 Thn, Tennis Profi):
"Saya akan menghabiskan sebagian untuk kemakmuran anak2 di Afrika. Sisanya akan saya berikan kepada klub kesayangan saya Hannover 96 supaya bisa membeli Wayne Rooney dari ManU".

Collien Fernandez (25, TV star):
"Saya tidak menginginkannya sama sekali. Sampai saat ini saya selalu sulit mencari pria yang mau menerima jika perempuan mempunyai penghasilan lebih besar".


Daniel Küblbock (21, Penyanyi):
"Saya mau terbang ke bulan bersama beberapa cewek hot dan meludahi bumi dari atas".

Anne Rosenberger (21, Mahasiswi):
"Untuk shopping, akan saya habiskan 2 juta. 10 juta untuk orang tua saya. Sisanya untuk beli rumah dan perabotnya".


Markus Söder (39, Sekjen CSU):
"Hmmm..saya akan membebaskan biaya di Kindergarten. Sisanya, sebagai fans Nürnberg, akan saya beli pemain terbaik dari Bayern Muenchen".


Bagaimana dengan kamu? Jika suatu hari kamu menemukan saldo rekeningmu bertambah miliaran rupiah, tanpa kerja keras, tanpa sadar, tanpa embel embel haram. Apa yang akan kamu lakukan?

Mari kita bermimpi dan berandai andai..:-)


(quoted from some sources)

___________________________________________

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home